Rabu, 28 Maret 2018

Jasa Pasang Atap Galvalum di Bantul

Jasa Pasang Atap Galvalum di Bantul Jogja dan Sekitarnya Hub. Galunggung Wijaya 0818 0405 3492 Harga MURAH, Pekerjaan Rapi, Kualitas Kuat.

Gratiss… Biaya Konsultasi dan Kunjungan ke Lokasi...

jasa pasang atap galvalum bantul
Dalam konstruksi sebuah bangunan, jenis material baja ringan atau galvanis (galvalum) sudah banyak digunakan. Baja ringan ini banyak dipilih karena proses pengerjaannya yang lebih cepat, kualitas atap yang lebih bagus, serta lebih tahan terhadap serangan rayap. Selain itu, material baja ringan merupakan alternatif dari bahan kayu yang saat ini semakin jarang yang berkualitas bagus.

Material baja ringan sendiri dapat digunakan pada elemen-elemen bangunan seperti rangka atap, pergola, rangka partisi, dan struktur dinding. Dengan beberapa kelebihan tersebut, rangka atap baja ringan ini bisa menjadi pilihan menarik untuk konstruksi rumah Anda, terlebih Anda yang memiliki bujet terbatas.

Saat ini, sudah banyak ditemui penyedia jasa pemasangan rangka atap galvalum. Sementara, untuk masalah harga, rangka atap galvalum dengan kayu bisa dikatakan cukup bersaing. Harga dan biaya pemasangan rangka atap galvalum sendiri cukup bervariasi, tergantung jenis galvalum, lebar bentang bangunan, serta tingkat kesulitan.

Atap Galvalum adalah merupakan material baja dengan pelapisan yang mengandung unsur alumunium dan zinc, terdiri dari: 55% unsur coatingnya adalah aluminium, 43,5% adalah unsur seng/zink dan 1,5% unsur silikon. Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk. Atap Zincalum sangat ringan sehingga hampir tidak membebani rangka maupun pondasi serta sangat praktis dan cepat dalam pemasangan.

Sifat Aluminium yang tahan karat dikombinasikan dengan Zinc yang keras menjadikan kombinasi dari kedua bahan tersebut lebih tahan karat, kuat dan lebih ringan dibandingkan dengan Galvanis. Bahkan beberapa referensi menyatakan bahwa Atap ataupun Rangka Baja Ringan Zincalume Galvalume memiliki ketahanan karat/korosi mencapai 4 kali lipat dibanding baja berlapis Galvanis.

Ukuran panjang dan lebar atap seng spandek zincalume sendiri bervariasi ukuran sesuai kebutuhan Atap rumah bisa memesan hingga panjang 10 meter. Atap Zincalume sendiri umumnya diaplikasikan sebagai bagian penutup atap di mall, ruko, pabrik, gudang dan lain sebagainya. Dapat juga digunakan untuk penutup dinding gudang maupun pabrik.

Jasa Pasang Atap Galvalum di Bantul

jasa pasang atap galvalum bantul
Kelebihan Atap Galvalum :

1.Tahan Karat / Korosi
Gabungan atau campuran kandungan antara Zinc dan Aluminium mampu memiliki kekuatan empat kali lebih baik dari baja galvanis pada kondisi yang sama.

2.Bahan yang Ekonomis
Bahan ZINCALUME sangat ringan,dan memberikan kekuatan yang kokoh dengan kandungan bahan yang ekonomis yaitu 55%Aluminium 43,5%Zinc dan 1.5% Siliconalloy sebagai pencegah karat atau korosi

3.Mudah Desain Bentuknya.
Memberikan banyak kemudahan dalam mendesain aplikasi produk Atap gelombang,rangka atap (truss),tetapi tetap ringan, kokoh dan kuat

4.Mempunyai Profil Atraktif.
Permukaan lembaran ZINCALUME memberikan penampilan yang berbeda dan kekuatan yang berbeda yang mempunyai standart hi-ten G550 masuk pada baja keras.Terutama pada bentuk profilnya.

5.Kandungan Lapisan Resin
Bahan ZINCALUME memiliki lapisan silikon, dan memberikan tampilan yang indah dengan permukaan akhir yang tahan terhadap gores dan tidak mudah berkarat.Dan berfungsi sebagai proteksi base material apabila adanya pemotongan material maka membuat Bahan ZINCALUME tidakmudah berkarat.

6.Tahan Perubahan Suhu dan Cuaca.
Hasil proses pada suhu permukaan yang mencapai 600F° membuat ZINCALUME mampu bertahan terhadap cuaca suhu tinggidan tidak mudah terjadi pemudaran warna.

7.Dapat Memantulkan Panas.
Bahan ZINCALUME mampu untuk memantulkan panas dan cahaya sehingga ada penurunan panas yang signifikan di dalam ruangan/banguan ,gudang dibandingan produk lain.

Kami usaha konstruksi besi yang bergerak dalam bidang pekerjaan besi yang melayani pekerjaan untuk interior, eksterior, dan konstruksi bangunan yang berbahan dasar dari besi, yaitu berupa besi tempa, besi minimalis, besi polos, stainless steel untuk ke perumahan, perkantoran, apartemen, hotel, pabrik gudang dan beberapa bangunan property lainnya.

Kami siap datang ke lokasi….
Tanpa Biaya….
Untuk Survey, Berkonsultasi dan Silahturahmi…..
Kami Utamakan Pelayanan dan Mutu……
Harga bisa negosiasi……
Sesuai dengan Kebutuhan, Volume serta Kwalitas yang diinginkan….

Harga Bersaing – Kualitas Kuat – Bebas Rayap Tahan Cuaca – Free Konsultasi & Survey

Untuk melakukan pemesanan Anda dapat langsung menghubungi:

Bengkel Las Galunggung Wijaya
Jl. Parangtritis KM 11
Utara Perempatan Manding
Yogyakarta
(Samping Akper Karya Bakti Husada)
Telp / SMS / WA : 0813 9261 3403
Email : galunggungwijayalas@gmail.com

jasa pasang atap galvalum bantul

jasa pasang atap galvalum bantul

Kami juga melayani :
  1. Jasa Pembuatan Pagar Minimalis, Besi Tempa, Stainless di Jogja
  2. Jasa Pembuatan Kanopi Minimalis, Besi Tempa, Stainless, Baja Ringan di Jogja
  3. Jasa Pembuatan Teralis Minimalis, Besi Tempa, Stainless di Jogja
  4. Jasa Pembuatan Railing Tangga Minimalis, Besi Tempa, Stainless di Jogja
  5. Jasa Pembuatan Tangga Besi Minimalis, Besi Tempa, Stainless di Jogja
  6. Jasa Pembuatan Balkon Minimalis, Besi Tempa, Stainless di Jogja
  7. Jasa Pembuatan Tangga Besi Putar Minimalis, Besi Tempa, Stainless di Jogja
  8. Jasa Pasang Pintu Garasi Besi di Jogja
  9. Jasa Pasang Kusen Pintu Aluminium Jogja
Kami melayani Jasa Pasang Atap Galvalum ke Yogyakarta, Wates, Wonosari, Magelang, Wonogiri, Gunung Kidul, Bantul, Kulon Progo, Sleman, Klaten dan sekitarnya. Jasa Pasang Atap Galvalum di Bantul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar