Senin, 23 Juli 2012

Jual Ranjang Besi di Jogja

JASA PEMBUATAN DAN PENJUALAN RANJANG BESI DI YOGYAKARTA. HUBUNGI 0813 9261 3403 HARGA MURAH, KUAT, TAHAN LAMA.
Kami melayani pemesanan ranjang besi untuk rumah, cafe, kantor, hotel dsb. Hubungi 0813 9261 3404 Bergaransi dan Terpercaya.
Kami usaha yang bergerak dalam bidang pekerjaan besi yang melayani pekerjaan untuk interior, eksterior, dan konstruksi bangunan yang berbahan dasar dari besi. Salah satu produk andalan kami adalah Tempat Tidur / Ranjang Besi, terdapat beberapa macam ranjang besi yang kami buat diantaranya Ranjang Besi Tempa, Ranjang Besi Minimalis, Ranjang Besi Stainless Stell, Ranjang Besi Anak dll, produk kami menggunakan bahan-bahan berkualitas demi terjaminnya keamanan dan kenyamanan.
Kami juga menerima paket-paket furniture besi untuk pengisian hotel, kantor, apartement, rumah, cafe/restoran, sekolah dll dengan harga kompetitif dan kualitas jaminan mutu. Hubungi kami maka akan kami tunjukkan katalog dari Ranjang Besi yang lebih banyak atau kami bisa melayani pembuatan ranjang besi dengan model dan bahan sesuai dengan keinginan Anda.
Dengan tenaga ahli yang telah berpengalaman menangani beberapa pekerjaan baik dalam skala kecil, sedang, maupun besar. Kami mampu menghasilkan karya berkualitas, maksimal, kokoh, kuat, tepat waktu dalam pengerjaan.
Untuk Informasi dan Pemesanan Hubungi :
Dadan Ramdani 
0813 9261 3404

Kami juga melayani :
  1. Jual Meja Besi di Jogja
  2. Jual Furniture Besi di Jogja
  3. Jual Kursi Besi di Jogja
  4. Kerajianan Besi Tempa di Jogja
  5. Jasa Pembuatan Pagar, Kanopi, Teralis di Jogja
  6. Jual Rolling Door di Jogja
  7. Jual Folding Gate di Jogja
  8. Jual Kusen Aluminium di Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar